Senin, 19 November 2012

Tentang Saya



Haii .. Perkenalkan diri saya yaa ^_^

Nama : Surya Tri Kristiani
Nama Panggilan : Kristin
Status : Mahasiswa 
Kampus : Universitas Airlangga
Fakultas : Ekonomi dan Bisnis
Jurusan : Marketing Management 2011

Saya membuat Blog ini karena saya ingin menambah wawasan saya di dunia internet. Saya memilih topik Kreasi ini karena saya mempunyai hobi yang berkecimpung di kerajinan tangan. Dan saya juga terbiasa untuk membuat kerajinan tangan dari hasil kreasiku sendiri. Sejak saya masih duduk di bangku sekolah SMP saya sudah menggeluti kegiatan ini. Dan hal tersebut menjadi suatu kebiasaan atau hobi yang sangat membuatku senang. Saat aku mulai memperlihatkan hasil-hasil karya kerajinan tanganku ke teman-temanku, tidak disangka ternyata banyak dari teman-teman saya yang sangat tertarik dengan hasil karyaku tersebut. Kemudian hal tersebut memotivasi saya untuk membuat kreasi yang banyak untuk dijual kepada teman-teman saya yang berminat tersebut. Dan sampai sekarang pun saya masih menerima pesanan apabila ada yang memesan kerajinan tangan kepada saya. Wah tak disangka ternyata dari hobiku yang sederhana ini dapat membuat sebuah penghasilan bagi keuangan saya. Dan untuk memperluas jaringan yang ada di dunia internet untuk kelangsungan bisnis kecil-kecilan saya tersebut, saya juga membuat Blog ini agar karya kerajinan tangan saya dapat lebih diketahui dan dikenal oleh banyak masyarakat. Agar usaha saya ini lebih maju dan banyak mendatangkan profit bagi bisnis ini. Amin.

Selamat melihat-lihat isi dari Blog saya ini yaa dan semoga bermanfaat  ^_^

Terimakasih ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar